Sukses

Nyanyikan Lagu Nirvana, Suara Ibu Ini Bikin Heboh Warganet

Menurut kalian suara ibu ini sekeren Kurt Cobain nggak?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian, khususnya para pria tentu tak asing dengan band rock legendaris Nirvana. Selama berkarier, Nirvana telah menciptakan banyak lagu yang masih terkenal hingga kini. Salah satunya ialah lagu berjudul “Smells Like Teen Spirit.”

Kalian tentu sudah biasa melihat band-band rock membawakan lagu ini. Tapi bagaimana jadinya jika lagu ini dibawakan seorang ibu-ibu? Tentu terdengar mustahil, namun kalian akan berubah pikiran setelah melihat video satu ini.

Sebuah video yang diunggah akun Facebook Seposen sedang mencuri perhatian warganet. Video tersebut menampilkan seorang ibu asal Malaysia yang sedang asyik berkaraoke lagu “Smells Like Teen Spirit.”

Dalam video berdurasi 46 detik itu nampak si ibu terlihat dalam sebuah acara open house. Tak asal bernyanyi, wanita yang mengenakan hijab biru muda itu terlihat sangat menjiwai lagu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Tak butuh waktu lama, video tersebut pun menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang kemudian menyebut ibu tersebut dengan panggilan Mak Cik Nirvana atau Mak Cik Cobain.

Selain itu, warganet menduga emak-emak ini tumbuh besar di era Kurt Cobain. Hal ini lantaran si Mak Cik Nirvana sangat familiar dengan lagu tersebut.

"Saya mau request lagu 'Comes as You Are' boleh mak cik?" komentar akun Nurulhuda Ishak.

"Dunia rock tak mengenal usia dan penampilan, yang penting hati suka rock," kata Honey Bee.

"Grunge selamanya," timpal Encik Ashraf.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.