Dapat Kado Spesial di Hari Ayah, Reaksi Pria Ini Menyentuh Hati

Oleh Liputan6dotcom pada 20 Jun 2019, 10:00 WIB
Hadiah Hari Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ayah internasional jatuh pada Minggu (16/6/2019). Di momen tersebut, banyak anak yang memberikan berbagai hadiah istimewa pada ayahnya. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk rasa kasih sayang dan rasa terima kasih dari seorang anak pada orangtuanya.

Sang ayah yang menerima hadiah pun akan memberikan beragam respons. Bahkan, bisa saja mereka meneteskan air mata bahagia.

Seperti yang dilakukan pria di dalam video ini. Pada hari ayah, ia mendapatkan kado berupa boneka teddy bear dari putrinya yang sudah menikah. 

Saat melihat boneka tersebut, ia tersenyum lebar dan merasa bahagia. Tak hanya itu, ternyata boneka tersebut juga dilengkapi dengan rekaman suara yang telah disiapkan oleh putrinya.

Saat pria tersebut mendengarkan rekaman pada boneka, senyumnya mengembang lebar seiring dengan suara putrinya yang ia dengar. Namun, tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah saat rekaman tersebut memberitahu bahwa putrinya akan memiliki seorang bayi.

Sontak pria itu terkejut dan berteriak pada boneka yang dipegangnya. Bahkan saking terharunya, ia sampai memeluk boneka tersebut dengan erat dan mulai menangis.

Reaksi spontan yang ditunjukkannya sontak menyita perhatian warganet di lini masa Twitter. Mereka menganggap bahwa reaksi pria tersebut sangat mengharukan dan membuat mereka iri.

2 of 2

Respons Warganet

Hadiah Hari Ayah
Sumber: twitter.com/axivl

Video yang beredar tersebut diunggah akun Twitter @ohhcrystal__ yang merupakan putri dari pria yang ada dalam video. Ia merasa, reaksi yang diberikan ayahnya sangat berharga dan menyentuh hati sehingga ia menyebarkan video tersebut.

Hingga saat ini, video itu telah dilihat sebanyak lebih dari 12 juta kali dan mendapat likes lebih dari satu juta. Atas respons positif yang didapatkan, pria tersebut mengatakan bahwa ia berterima kasih atas setiap komentar positif yang diberikan.

Selain itu, ia juga merasa terkejut dan bahagia atas berita yang ia terima. Menurutnya, hadiah tersebut merupakan hadiah terbaik yang bisa ia dapat di hari ayah.

Banyak warganet tampak ikut merasa bahagia dan terharu atas tindakan pria di dalam video. Ada juga yang memuji pria tersebut dan mengatakan bahwa ia merupakan orang tua yang baik.

"Hatiku meleleh, momen keluarga sangat menyentuh untukku," komentar akun @joeykidney

"Lihat cara ia memeluk boneka beruang itu, pria tersebut tahu bagaimana cara menjadi ayah atau kakek yang hebat," ujar akun @freakynurse

"Bro, kegembiraannya begitu murni, aku sampai berkaca-kaca," timpal akun @axivl

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓