Top 3: Deretan Penemuan yang dapat Menyelamatkan Laut dari Kerusakan

Oleh Camelia pada 19 Jun 2019, 11:00 WIB
6 Penemuan yang dapat Menyelamatkan Laut dari Kerusakan

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sampah plastik tak hanya kita temui di daratan tetapi juga hingga ke laut. Ada begitu banyak kasus hewan laut yang mati lantaran menelam atau memakan sampah plastik yang ada di laut.

Hal ini membuat banyak organisasi dan pihak melakukan kampanye untuk mengurangi sampah dan kerusakan laut di berbagai belahan dunia. Hal ini bisa dilihat dari berbagai penemuan unik yang mampu membantu menyelamatkan laut dari kerusakan.

Artikel tentang deretan penemuan yang dapat menyelamatkan laut dari kerusakan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti oleh artikel tentang kebiasaan marah yang dapat membuat seseorang menjadi lebih gemuk.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang fakta-fakta menarik film X-Men: Dark Phoenix yang perlu kalian tahu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Penemuan yang dapat Menyelamatkan Laut dari Kerusakan

6 Penemuan yang dapat Menyelamatkan Laut dari Kerusakan
Doc: Facebook.com/Cleaner Oceans - Project SeaVax

Sebanyak 5,25 triliun keping plastik mengambang di laut. Tak heran, banyak yang mulai kehilangan kepercayaan untuk melihat air bersih.

Tapi banyak pula yang bekerja keras untuk memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan manusia terhadap laut dan hewan laut. Melansir dari Brightside.me, berikut penemuan yang dapat menyelamatkan laut dari kerusakan.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Marah-Marah Bisa Membuatmu Gemuk, Ini Alasannya

Ilustrasi Orang Marah
Ilustrasi Orang Marah (iStockphoto)​

Marah-marah tak hanya membuatmu berada dalam suasana hati yang buruk. Ini tidak sesederhana kelihatannya. Salah satu efek samping dari marah -marah ternyata adalah penambahan berat badan berlebih.

Saat kamu marah, manifestasinya ternyata tak hanya dalam keadaan emosional, tapi juga dalam proses kimiawi tubuh kita. Ketika kita marah, adrenalin dilepaskan. Ini berfungsi untuk membuat kita siap untuk "bertarung atau lari." Ini membuat kita aktif dan menyebabkan cemas.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Sudah Tayang di Bioskop, Ini Dia 7 Fakta Menarik X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix
X-Men: Dark Phoenix. (20th Century Fox)

Untuk Anda para penggemar film X-Men jangan khawatir karena seri terbaru dari film X-Men, yaitu X-Men: Dark Phoenix sedang tayang mulai 7 Juni 2019 di bioskop.

Dark Phoenix akan melengkapi Franchise X-Men yang sudah berjalan selama kurang lebih 19 tahun. Dalam film ini akan menampilkan dan lebih fokus pada seorang Jean Grey yang mempunyai kekuatan sang Dark Phoenix.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓