Sukses

Top 3: Aksi Viral Pria Mainkan Gitar dari Kabel Listrik

Pria ini seolah-olah tengah memainkan gitar dengan menggunakan kabel listrik

Liputan6.com, Jakarta - Memainkan alat musik memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Kita bisa menyalurkan emosi melalui alat musik yang dimainkan.

Artikel tentang aksi viral pria mainkan gitar pakai kabel listrik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal-hal terbaik dari tiap zodiak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang panduan mencuci buah dan sayur yang benar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bak Petikan Gitar, Aksi Pria Bawakan Lagu Pakai Kabel Listrik Viral

Alat musik yang banyak dikuasai banyak orang adalah gitar. Gitar bisa dimainkan siapa saja dan di mana saja. Selain itu, gitar juga bisa dimainkan untuk membuat video parodi.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan warganet satu ini. Ia membuat sebuah video parodi menggunakan instrumen dari salah satu lagu Bollywood berjudul, "Tujhe Dekha To Ye Jaana Sanam" melalui aplikasi TikTok.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Ini Sisi Terbaik dari Dirimu yang Buat Orang Iri

Astrologi modern meneliti pengaruh yang dimiliki planet terhadap kehidupan dan peristiwa individu, terutama digunakan untuk menilai sifat dan kemampuan orang. Masing-masing kita memiliki sisi gelap, tak mudah untuk melawannya.

Lalu, bagian mana dari dirimu yang membuat orang-orang iri? Melansir dari Betterme.tips, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Para Ibu, Ini Panduan Mencuci Buah dan Sayuran yang Benar

Perdebatan mengenai cara mencuci produk makanan memang tidak akan ada habisnya. Sebagian orang merasa mencuci produk makanan menggunakan air saja sudah cukup.

Namun, sebagian orang lain percaya bahwa mencuci menggunakan air saja tidak cukup. Mereka berpendapat, untuk membersihkan produk makanan dari kotoran, llin, dan bahan kimia lainnya adalah dengan mencuci dengan sabun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini