Sukses

Tangan Terpukul Palu, Aksi Spontan Pria Ini Malah Bikin Ketawa Geli

Aksinya yang lucu tentu membuat banyak orang tertipu.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan memaku memang harus dilakukan dengan sangat berhati-hati. Jika tidak, bisa saja jarimu terpukul oleh palu dan menyebabkan luka.

Jika sudah begitu, kamu mungkin akan sangat menderita akibat rasa sakit yang dirasa. Apalagi, luka tersebut bisa sembuh dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sama seperti yang terjadi pada pria di dalam video ini. Saat sedang memaku dinding, jarinya tak sengaja terpukul palu yang ia gunakan untuk memaku.

Setelah terpukul palu, ia pun mengibas-ngibaskan pergelangan tangannya. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia merasa kesakitan.

Namun yang terjadi setelahnya malah tidak terduga. Saat ia berbalik badan, temannya memberikan sebuah ukulele dan memakaikannya kacamata hitam. 

Pria itu pun sontak bergaya seperti seorang gitaris yang sedang ada di atas panggung. Tak hanya itu, untuk mendukung suasana, temannya pun ikut berjoget seiri ng dengan musik latar yang diputar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video tersebut tentu mendapat beragam respons warganet. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan ulah pria di dalam video tersebut. Bahkan ada juga yang melampirkan kejadian serupa dengan orang yang berbeda.

Hingga saat ini, video yang diunggah akun Twitter @Taula_ tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Sangat kreatif, bukan?

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.