Sukses

Bersuara Merdu Mirip Shawn Mendes, Pria Ini Bikin Warganet Jatuh Hati

Jika didengarkan dengan teliti, suaranya seperti tidak ada bedanya dengan Shawn Mendes.

Liputan6.com, Jakarta - Miliki suara merdu memang suatu anugerah tersendiri bagi sebagian orang. Lewat suara merdunya, seseorang bisa lebih mudah dikenali orang lain dan bahkan berpotensi menjadi penyanyi berbakat.

Namun, apa jadinya jika suara merdu yang dimiliki sangat mirip dengan suara penyanyi terkenal? Sebuah video yang diunggah akun Twitter @Fardeen233 jadi salah satu buktinya.

Di dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang bernyanyi diiringi gitar. Namun, jika diteliti lebih jauh, suara dari remaja asal Malaysia itu sangat mirip dengan suara penyanyi terkenal, Shawn Mendes.

Tentu saja video tersebut mendapat beragam respons warganet. Banyak yang tak menyangka bahwa suara remaja tersebut sangat mirip dengan Shawn Mendes. Bahkan, ada pula yang mengira bahwa remaja itu sedang melakukan lipsync.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 170 ribu kali oleh pengguna Twitter. Respons yang diberikan warganet pun beragam.

Banyak dari mereka yang mengharapkan Shawn Mendes melihat aksi remaja ini. Bahkan, ada juga yang menyarankan ia untuk membuat konser bagi penggemar Shawn Mendes.

Berikut adalah beberapa respons yang diberikan oleh netizen.

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.