Sukses

Top 3: Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Agar Ginjal Sehat

Sangat penting untuk menjaga apa yang kita makan dan minum agar ginjal tetap sehat

Liputan6.com, Jakarta - Ginjal adalah salah satu organ vital manusia. Ginjal bertugas menyaring segala kotoran, limbah, dan zat berlebih di dalam tubuh. Hal itu dilakukan untuk memastikan tubuh dapat berfungsi dengan baik. Satu hal yang menarik, ginjal bekerja dengan sangat halus. 

Artikel tentang makanan dan minuman yang harus dihindari agar ginjal sehat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang kecil kemungkinan untuk selingkuh.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kepribadian seseorang yang menyukai lipstik pink.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 6 Makanan dan Minuman yang Merusak Ginjal

Ginjal bekerja dengan sangat halus. Itulah sebabnya, kerusakan sekecil apa pun dapat memiliki efek negatif pada seluruh tubuh. Maka dari itu, ginjal harus selalu dijaga kesehatannya.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menghindari atau mengurangi beberapa asupan berikut. Dengan menghindari atau mengurangi berbagai asupan ini, ginjal akan terjaga kesehatannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Zodiak yang Kecil Kemungkinan Selingkuh, Kamu Termasuk?

Tentu di antara kita mendambakan pasangan yang setia dan tak akan mendua. Karena perselingkuhan menjadi salah satu masalah yang membuat sebuah hubungan hancur dan menyakitkan.

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling jujur dalam suatu hubungan. Bahkan kecil sekali kemungkinannya mereka untuk berselingkuh. Nah, penasaran zodiak apa saja yang pembawaannya cenderung jujur dan bisa dipercaya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menebak Kepribadian Seseorang Penyuka Lipstik Pink

Jika kamu selama ini berpikir kalau lipstik yang kamu pakai harus sesuai dengan pakaian atau tas demi menujang penampilan yang sempurna. Namun, tampaknya kamu salah.

Pilihan pewarna bibir ternyata bisa menjadi fitur paling menarik di mata pria dan warna yang kamu pilih, menunjukkan kepribadianmu. Nah, penasaran bagaimana kepribadianmu dari warna lipstik favorit? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.