Sukses

Iseng Lakukan Pemotretan, Kakek 84 Tahun Malah Jadi Model Populer

Penasaran bagaimana kisah kakek 84 tahun menjadi model populer? Cek di sini.

Liputan6.com, Jepang - Tetsuya, seorang pensiunan guru kimia yang  kini berumur 84 tahun berhasil menjadi ikon fashion populer setelah cucunya mendadaninya untuk pemotretan.

Semuanya bermula ketika sang cucu, Naoya, mengunjungi kakeknya selama liburan di Jepang. Selama bersama, Naoya mengajak kakeknya untuk menjadi model beberapa pakaian desainer baru.

Namun tak disangka, keduanya tidak membayangkan bahwa hasil pemotretan isengnya akan menarik perhatian publik di media sosial.

Melansir Odditycentral, Minggu (16/6/2019), Naoya mengatakan bahwa kakeknya juga terlibat dalam mencari lokasi dan beberapa hal untuk pemotretan. Mereka memutuskan untuk menjadikan rumah kakek dan sekolah di mana kakek menjadi kepala sekolah sebagai lokasi pemotretan.

Karena mereka terkesan dengan hasil fotonya, Naoya pun mengunggah beberapa foto kakeknya di Twitter. Namun tak disangka, unggahannya beredar hingga menjadi perbincangan viral. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliki 113 Ribu Pengikut di Instagram

Banyaknya respons positif dari warganet, Naoya memutuskan membuat akun Instagram khusus untuk kakeknya. Dia pun selalu mengunggah foto-foto terbaru kakeknya dengan pose dan penampilan yang super keren.

Naoya tak menyangka bahwa kakeknya menjadi populer daripada yang pernah dia bayangkan. Hanya dalam satu bulan, akun Instagram @slvr.tty telah mengumpulkan lebih dari 113 ribu pengikut.

“Aku ingin menjadi keren ketika aku tua nanti,” kata seorang warganet.

Naoya berharap dengan adanya akun tersebut, proyek kakeknya akan terus berlanjut hingga masa mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.