Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang Penyuka Lipstik Pink

Penasaran bagaimana kepribadianmu dari warna lipstik favorit? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika kamu selama ini berpikir kalau lipstik yang kamu pakai harus sesuai dengan pakaian atau tas demi menujang penampilan yang sempurna. Namun, tampaknya kamu salah.

Pilihan pewarna bibir ternyata bisa menjadi fitur paling menarik di mata pria dan warna yang kamu pilih, menunjukkan kepribadianmu. Nah, penasaran bagaimana kepribadianmu dari warna lipstik favorit? Berikut ulasannya.

Warna pink juga termasuk warna yang aman dipakai untuk berbagai acara. Hampir semua warna pink cocok untuk semua warna kulit, terutama yang memiliki warna dua tingkat lebih terang dari warna alami bibir.

Warna pink sebenarnya adalah warna merah dalam versi yang lebih muda. Warna pink bisa dibilang lebih menyala dibanding lipstik nude atau coklat, namun tidak mencolok seperti warna merah atau maroon.

Warnanya tetap terlihat nyata, namun kesan yang dihasilkan adalah lembut, manis, anggun, dan feminin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepribadian Pecinta Lipstik Pink

Nah, bagi kamu yang suka menggunakan warna pink sebagai pewarna bibirmu, berarti kamu individu yang ceria dan menyenangkan. Tak heran jika orang-orang di sekelilinmu senang dan nyaman berada di dekatmu.

Selain itu, penyuka warna pink juga dikenal individu yang selalu ingin tahu, percaya diri tinggi dan tak mudah menyerah. Itu sebabnya kamu selalu diandalkan di kelompokmu.

Bagaimana, apakah kamu salah satu penyuka lipstik warna pink?

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini