Sukses

Top 3: Kepribadian Terpendam Kamu yang Lahir di Hari Jumat

Siapa sangka, ternyata mereka yang lahir di hari Jumat memiliki kepribadian yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Orang yang terlahir di hari jumat dikenal individu yang sangat suka jalan-jalan serta mencari pengalaman baru setiap harinya. Individu ini memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Ia suka membuat orang lain senang.

Artikel tentang kepribadian terpendam orang yang lahir hari Jumat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menangisi mantan yang ternyata ampuh turunkan berat badan.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang foto-foto menggemaskan anjing dan kucing yang lihai bersembunyi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahui Kepribadian Terpendam Seseorang yang Lahir Hari Jumat

Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui karakter seseorang. Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa melalui hari lahir seseorang, kalian bisa menebak kepribadiannya yang tak terungkap.

Meski terdengar tak masuk akal, nyatanya dari sini kalian bisa melihat sejumlah sifat yang dimiliki seseorang berdasarkan hari kelahirannya. Nah, kali ini akan kami ungkap bagaimana kepribadian seseorang yang lahir di hari Jumat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ilmuwan: Menangisi Mantan Bantu Anda Menurunkan Berat Badan

Menurut para ilmuwan, rata-rata seseorang menangis sekitar 16,5 galon air mata selama hidup mereka. Beberapa orang lebih suka menyimpan emosi dan malu untuk menunjukkannya. Namun tahukah Anda, menangis sebenarnya adalah cara lain untuk mengontrol berat badan.

Beberapa dari Anda mungkin tak percaya bahwa Anda dapat menurunkan berat badan dengan membiarkan emosi keluar. Banyak dari kita yang tahu bahwa saat stres, Anda akan makan lebih banyak. Lalu bagaimana caranya berat badan bisa turun?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Foto Aksi Anjing dan Kucing Bersembunyi Ini Gemas Banget

Hewan peliharaan seperti anjing dan kucing kerap kali melakukan ulah yang membuat kita tersenyum. Aksi menggemaskan mereka biasanya dilakukan tanpa disuruh atau diajarkan.

Beberapa kucing dan anjing ini misalnya. Mereka gemar membuat bingung tuan mereka dengan bersembunyi. Tidak sembarang bersembunyi, mereka malah bisa menyaru dengan tempat mereka bersembunyi.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.