Sukses

5 Zodiak Ini Cueknya Kebangetan, Bikin Gregetan

Orang-orang yang cuek biasanya mengambil hal-hal negatif dan mengubahnya jadi lebih positif dan produktif.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup bisa membuatmu terlalu stres. Salah satu cara untuk mengimbanginya adalah dengan sikap acuh tak acuh alias cuek.

Orang-orang yang cuek biasanya mengambil hal-hal negatif dan mengubahnya jadi lebih positif dan produktif. Mereka lebih memanifestasikan kebahagiaan daripada turun ke lubang keraguan.

Zodiak-zodiak berikut ini, paling ahli dalam melakukannya. Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Aries

Aries acuh tak acuh dengan cara mereka tak khawatir tentang hal-hal yang tak bisa mereka ubah. Aries tahu ada banyak hal yang mereka bisa lakukan yang akan membawa perubahan dan mereka lebih suka mengambil tindakan daripada menghabiskan energi yang berfokus pada hal-hal yang permanen dan tak berubah.

Ketika hal-hal tak terduga terjadi, Aries hanya mengikuti arus tanpa menunjukkan kecemasan atau kekhawatiran.

2. Gemini

Alasan mengapa Gemini bisa acuh tak acuh adalah karena mereka sibuk mengejar jalan mereka sendiri. Itu tak membantu mereka mencapai tujuan mereka jika terganggu oleh drama orang lain.

Gemin tak terlalu peduli dengan ide orang lain tentang apa yagn seharusnya atau tidak seharusnya mereka lakukan dalam hidup mereka karena jujur, mereka terlalu sibuk menjalaninya.

Mereka spontan, fleksibel, tak mudah goyah oleh tantangan. Mereka mendapatkan cukup cinta dan kekaguman hanya dengan menjadi diri mereka sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Mereka diplomatis, dingin, dan membiarkan hal-hal mengalir begitu saja. Mereka tak ingin membuat masalah di mana itu tidak ada.

Jika ada sesuatu yang mengganggu mereka, mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka akan menghadapinya nanti. Libra mungkin tidak bersemangat seperti orang lain, tapi mereka akan muncul seolah tidak ada yang terjadi.

4. Aquarius

Mereka tak peduli dengan pendapat orang lain. Mereka akan selalu melakukannya. Harga diri mereka tidak ditentukan oleh apa yang dipikirkan atau dilakukan orang lain dan mereka memiliki kendali atas bagaimana mereka bereaksi.

Aquarius kadang dituduh dingin dan tidak emosional, tapi bukan berarti mereka tidak berperasaan. Lebih tepatnya bahwa mereka berhati-hati tentang kapan mereka membagi perasaan mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius cuek dalam melihat sisi terang kehidupan dan punya selera humor tentang berbagai hal. Sagitarius tak menganggap diri mereka (atau kebanyakan hal) terlalu serius. Ketika tak ada kesepakatan sebesar itu, hidup jadi lebih mudah.

Mereka tidak naif. Mereka tahu hal-hal buruk terjadi tapi memilih untuk fokus pada hal-hal baik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.