Sukses

Deretan Zodiak yang Kecil Kemungkinan Selingkuh, Kamu Termasuk?

Penasaran zodiak apa saja yang pembawaannya cenderung jujur dan bisa dipercaya?

Liputan6.com, Jakarta - Tentu di antara kita mendambakan pasangan yang setia dan tak akan mendua. Karena perselingkuhan menjadi salah satu masalah yang membuat sebuah hubungan hancur dan menyakitkan.

Untuk masalah hati dan cinta sebenarnya bisa diprediksi lewat zodiak. Beberapa zodiak membantu memberitahu kepribadian dan sifat seseorang. Dan zodiak juga mengungkapkan banyak hal tentang seseorang tanpa harus bertanya.

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling jujur dalam suatu hubungan. Bahkan kecil sekali kemungkinannya mereka untuk berselingkuh. Nah, penasaran zodiak apa saja yang pembawaannya cenderung jujur dan bisa dipercaya? Berikut ulasannya

1. Libra

Libra menjadi salah satu zodiak yang paling jujur kepada kekasihnya. Ia tidak akan mengkhianati kepercayaan yang diberikan pasangannya serta berusaha memelihara kepercayaan tersebut.

Selain itu, ia juga tahu betul bagaimana mempertahankan hubungannya dengan pasangan meski telah menikah bertahun-tahun lamanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Selain Libra, para Sagitarius juga tipe setia dan tidak membohongi pasangannya. Meski super cuek, tapi mereka tak akan pamrih ketika memberikan kebahagiaan penuh untuk orang tercinta. Jika pasanganmu adalah salah satunya, maka sudah bisa dipastikan kehidupan cintamu sangat bahagia.

Nah, apakah kamu termasuk dari kedua zodiak di atas?

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini