Sukses

Terlalu Berisik, Wanita Tega Siram Sup Panas ke Bayi 11 Bulan

Tindakan itu dilakukan diduga karena bayi tersebut diduga terlalu berisik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita hamil berusia 28 tahun baru-baru ini tertangkap kamera CCTV melemparkan sup panas pada seorang anak di sebuah restoran di Cina. Tindakan itu dilakukan diduga karena bayi tersebut diduga terlalu berisik.

Wanita yang hanya diidentifikasi sebagai Ren, dilaporkan marah pada bocah berusia 11 bulan karena tak henti memukul meja dengan sendok saat makan. Insiden itu sendiri terjadi di sebuah yang tak disebutkan namanya di Xiangcheng, provinsi Henan, Cina.

Menurut Daily Mail, Ren dilaporkan dalam suasana hati yang buruk karena hari itu dia baru saja bertengkar dengan suaminya. Wanita itu kemudian berkonfrontasi dengan ibu si anak, Yang, karena terlalu berisik.

Ini ternyata menambah lebih banyak bahan bakar pada kemarahannya. Menurut seorang pegawai restoran, Ren diyakinkan oleh suaminya untuk meninggalkan restoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak dihukum karena tengah hamil

Namun, 10 menit kemudian, dia kembali untuk membalas dendam pada bocah yang tak bersalah dengan menuangkan sup panas padanya. Setelah dilaporkan, polisi setempat awalnya mengeluarkan penahanan 15 hari dan denda 500 yuan atau sekitar satu juta rupiah untuk Ren.

Akan tetapi, karena wanita itu sendiri ternyata tengah hamil 6 bulan, Ren dapat menghindari hukuman tersebut. Ini dikarenakan menurut peraturan di Tiongkok, wanita hamil tak diizinkan ditahan atau dipenjara.

Meski Ren telah membayar tagihan medis anak itu, polisi masih mengusut nilai keseriusan luka-luka yang diderita anak itu dan ibunya. Pihak berwenang kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini