Sukses

Ketahui Kepribadian Terpendam Seseorang yang Lahir Hari Jumat

Kali ini akan kami ungkap bagaimana kepribadian seseorang yang lahir di hari Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui karakter seseorang. Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa melalui hari lahir seseorang, kalian bisa menebak kepribadiannya yang tak terungkap.

Meski terdengar tak masuk akal, nyatanya dari sini kalian bisa melihat sejumlah sifat yang dimiliki seseorang berdasarkan hari kelahirannya. Nah, kali ini akan kami ungkap bagaimana kepribadian seseorang yang lahir di hari Jumat.

Orang yang terlahir di hari jumat dikenal individu yang sangat suka jalan-jalan serta mencari pengalaman baru setiap harinya. Individu ini memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Ia suka membuat orang lain senang. Ia juga sangat suka berpetualang.

Individu yang lahir di hari ini juga merupakan sosok pekerja keras, pantang menyerah dan selalu bahagia bagaimanapun juga keadaannya. Ia tak ingin menunjukkan rasa susahnya di hadapan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Selain itu, mereka juga orang yang menyenangkan dan memiliki kepribadian baik sehingga bisa menempatkan diri di berbagai kondisi dan lingkungan.

Mereka juga punya rasa tanggung jawab tinggi dan pekerja keras, tak heran jika mereka cocok sebagai pemimpin dalam pekerjaan maupun kelompok.

Meski begitu, individu yang lahir hari Jumat punya sifat jelek yang terkadang membuat orang-orang di sekelilingnya kesal. Mereka sedikit egois dan pemilih dalam berteman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini