Sukses

Punya Percaya Diri Tinggi, Deretan Zodiak Ini Paling Narsis Sejagat

Sederet zodiak ini bahkan dikenal memiliki kepercayaan diri tinggi higga membuatnya paling narsis di antara zodiak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sifat narsis memang dimiliki setiap orang. Namun, tidak semua orang suka memperlihatkan atau menunjukkannya di depan publik maupun di jejaring sosial.

Nah, ternyata sifat narsis juga bisa dilihat dari zodiak lo. Sederet zodiak ini bahkan dikenal memiliki kepercayaan diri tinggi higga membuatnya paling narsis di antara zodiak lainnya. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang miliki ego dan harga diri yang tinggi ketika melihat dirinya sendiri. Segala perhatian yang tertuju padanya membuatnya bangga dan ini juga yang jadi pemicu sikap narsisnya. Ia percaya dunia berputar mengelilinginya dan mengikuti apa maunya. Ia bahkan tidak begitu peduli orang lain tersakiti selama ia mendapat keinginannya.

2. Aquarius

Jika kamu bilang Aquarius itu narsis, ia akan mengelak kalau itu hanya bentuk kemandirian dan rasa percaya diri. Ia memang tidak sering mematut diri di cermin untuk memastikan makeup-nya sempurna, tapi ia tipe yang mencintai diri sendiri lebih dari ia mencintai orang lain dalam kegiatan sehari-hari. Jika disuruh memilih pacar atau dirinya sendiri, ia pasti memilih yang kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Pemilik zodiak ini cenderung percaya bahwa mereka adalah sosok yang sempurna. Ia keras kepala soal itu. Tak jarang ia juga merasa lebih baik dari orang lain. Ia tahu ia layak mendapatkan lebih baik dari yang ia miliki sekarang. Kamu harus sabar menghadapi sosok Taurus yang mencintai dirinya sendiri seperti ini.

4. Scorpio

Sosok Scorpio dikenal menyenangkan dan selalu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Meski begitu, mereka bisa menjadi sosok yang penuh percaya diri jika dikecewakan atau dikhianati teman maupun orang-orang terdekatnya. Ia menunjukkan sikap paling narsis dan mencintai diri sendiri jika sudah seperti ini.

Reporter:

Vem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini