Hendak Beri Kejutan Ulang Tahun, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Oleh Yulia Lisnawati pada 13 Jun 2019, 16:00 WIB
Hendak Beri Kejutan Ulang Tahun, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun memang menjadi momen spesial bagi segelintir orang. Untuk itu, banyak individu rela memberikan kejutan, kue maupun hadiah bagi orang-orang tersayang yang tengah merayakan hari kelahirannya.

Hal tersebut pun banyak dilakukan seseorang yang memiliki pasangan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang baru-baru ini tengah viral di jejaring sosial.

Pria asal Tiongkok itu telah mempersiapkan kejutan yang sangat manis untuk kekasihnya yang tengah berulang tahun. Namun tak disangka, dia malah mendapat kejutan tidak menyenangkan sebagai balasannya.

Melansir World of Buzz, Kamis (14/6/2019), potret seorang pria yang tengah memegang buket bunga itu beredar di media sosial hingga menarik perhatian warganet. Melalui sebuah unggahan di Twitter, pria yang tak diketahui namanya itu menyebutkan bahwa dirinya tak menyangka akan melihat pacarnya bersama pria lain.

"Hari ini adalah hari ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Saya tidak berharap melihat pemandangan ini," keterangan dalam foto tersebut.

 

2 of 2

Pacarnya Selingkuh

Hendak Beri Kejutan Ulang Tahun, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh
Foto: (Kenwong_/twitter.com)

Dalam foto itu terlihat ada pasangan di dekat mobil yang diparkir di belakang pria itu. Tampak gadis itu memeluk pasangannya dengan bahagia. Sepertinya gadis yang ada pada foto tersebut adalah pacar pria viral ini, karena dalam beberapa foto berikutnya, dia terlihat sangat sedih bahkan mulai menangis ketika melihat pasangan itu bermesraan.

Potret kemesraan tersebut tentu menjawab keresahannya, bahwa pacarnya berselingkuh dengan pria lain. Dan dia baru tahu ketika dia mencoba memberi kejutan manis di hari ulang tahun kekasihnya itu.

Viralnya unggahan tersebut membuat pria malang itu mendapatkan banyak simpati dari warganet. Banyak dari mereka menghiburnya dan memintanya untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya itu.

 

Lanjutkan Membaca ↓