Top 3: Pengumuman Sekolah Ini Bahasanya Aneh, Bikin Ngakak

Oleh Sulung Lahitani pada 13 Jun 2019, 11:00 WIB
7 Pengumuman di Sekolah Ini Pasti Pernah Kamu Baca, Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta - Pengumuman di sekolah dibuat agar seluruh pihak yang terlibat dapat mematuhi aturan. Sayangnya, terkadang bahasa yang digunakan rancu sehingga menimbulkan gelak tawa.

Artikel tentang pengumuman unik di sekolah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret pakaian jadul tahun 80-an.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang pengumuman tarif toilet yang bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Pengumuman di Sekolah Ini Pasti Pernah Kamu Baca, Bikin Senyum

7 Pengumuman di Sekolah Ini Pasti Pernah Kamu Baca, Bikin Senyum
Doc: Facebook

Biasanya pengumuman dibuat oleh pihak sekolah untuk memberitahukan perkara penting. Sering juga pengumuman tersebut berisi imbauan tentang tata tertib maupun peraturan tertentu yang harus ditaati oleh para siswa.

Dengan adanya peraturan, siswa diharapkan tertib dan memiliki sikap yang baik. Tapi apa jadinya bila pengumuman tersebut kalimatnya rancu? Pengumuman-pengumuman di sekolah berikut ini bisa membuatmu tersenyum.

Selengkapnya...

2 of 3

2. 10 Potret Jadul Iklan Pakaian Zaman Old, Kalian Pernah Pakai?

iklan baju jadul (foto: FB Agus santoso)
iklan baju jadul (foto: FB Agus santoso)

Saat ini ada begitu banyak merek pakaian ternama yang kerap menjadi pilihan banyak orang. Terlebih lagi saat ini tak hanya di mall, kita juga bisa dengan mudah menemukan banyak pilihan brand baju yang dijual di toko-toko online.

Sangat berbeda dengan saat ini, dulu merek pakaian tak sebanyak sekarang. Namun meski begitu bukan berarti tak ada merek yang menjadi andalan. Sebut saja deretan merek seperti Osella, Walrus, Arnett, Contempo dan lain-lain sempat hits pada zamannya loh.

Selengkapnya...

3 of 3

3. 7 Pengumuman Tarif Toilet Ini Bikin Kamu Mikir Kalau Mau Buang Air

7 Pengumuman Tarif Toilet Ini Bikin Kamu Mikir Kalau Mau Buang Air
Doc: Facebook

Toilet umum dapat menjadi penyelamat di saat darurat. Dengan membawa uang seribu-dua ribu, kamu sudah bisa menunantaskan hajat yang tertahan dari tadi.

Namun demikian, di Indonesia tak semua toilet memiliki tarif yang sama. Terkadang ada pengelola yang memberikan pengumuman tarif dengan cara yang tak masuk akal.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by