Sukses

Ketahui Kepribadian Tersembunyi dari Warna Cat Kuku Favorit

Nah, penasaran bagaimana kepribadian seseorang dilihat dari cat kuku favorit? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki warna favorit yang berbeda-beda. Dikutip dari Psychologytoday, nyatanya warna kesukaan bisa merepresentasikan kepribadian seseorang lo.

Ini juga bisa tampak dari pilihan warna cat kuku yang disuka. Nah, penasaran bagaimana kepribadian seseorang dilihat dari cat kuku favorit? Berikut ulasannya.

1. Merah Jambu

Merah jambu menjadi salah satu warna yang disukai banyak kaum hawa. Perempuan pecinta warna ini dikenal sosok yang girly dan feminim. Selain itu, mereka juga penyuka segala hal yang lembut.

2. Biru

Penggemar warna biru sangat kreatif. Mereka juga adalah sosok yang memikirkan segalanya jauh ke depan.

3. Merah

Paling banyak perempuan memilih warna ini untuk mengecat kuku. Nah, merah seringkali dianggap sebagai pilihan warna klasik yang tak perah lekang oleh waktu. Penyuka warna ini biasanya elegan, tahu apa yang paling sesuai untuk dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Nude

Warna ini juga banyak dipilih kaum hawa. Tidak terlalu suka tampak mencolok, penyuka warna ini tahu benar bahwa ia sudah tampak mempesona dengan apa yang ada dalam dirinya, tanpa perlu terlalu banyak polesan.

5. Hitam

Perempuan penyuka warna cat kuku ini adalah sosok yang percaya diri. Si penyuka warna ini tahu bahwa ia akan menampilkan kesan gothic dan "kelam," tapi ia tetap santai dan keren.

6. Putih

Bagi kamu yang suka warna putih untuk cat kukumu, berarti kamu individu yang selalu ingin tampak muda dan segar setiap penampilanmu. Warna ini juga akan membuat kukumu semakin cantik dan menarik perhatian orang-orang di sekelilingmu. 

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini