Sukses

Punya Intuisi Kuat, Deretan Zodiak Ini Bisa Merasakan Firasat Buruk

Kepekaan ini membuat beberapa zodiak mampu menghindari hal-hal buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Membaca situasi dan perasaan orang lain merupakan hal yang sulit. Kerap kali orang-orang menyembunyikan perasaan dan pikiran mereka melalui raut wajah, sehingga jarang sekali emosi asli mereka terlihat.

Meski demikian, ada sejumlah orang yang mampu mengetahui pikiran orang lain. Hal ini dikarenakan mereka punya intuitif yang kuat. Intuitif merupakan suara atau dorongan hati untuk memahami situasi. 

Kemampuan ini alami dimiliki seseorang bahkan tanpa dilatih. Bahkan kepekaan ini membuat beberapa zodiak mampu menghindari hal-hal buruk. Seperti melansir dari Bustle, berikut deretan zodiak yang punya intuisi paling kuat.

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini mungkin tak banyak mengungkapkannya, namun ia punya kepekaan yang kuat terhadap banyak hal yang kemungkinan akan berakhir buruk, terutama di masa depan atau sesuatu yang bersifat jangka panjang. Ia mengalkulasi logika dan perasaan untuk memperkirakan berbagai hal.

2. Cancer

Cancer yang dikenal sosok super sensitif ternyata secara alami memiliki intuisi tajam dan firasat yang hampir selalu benar mengenai banyak hal. Ia bisa merasakan ada yang salah dengan sesuatu meski tak tahu apa sebabnya. Jangan abaikan ketika ia memberi nasihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pisces

Pisces mampu mengingat dan merasakan banyak hal. Dan karena segala pengalaman yang ia milikilah ia juga belajar banyak hal. Hal ini membuatnya mampu memprediksi beberapa hal. Ia meyakini intuisinya setiap mengambil langkah, dan ini selalu bisa mneyelamatkannya dari bahaya atau kerugian.

4. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang penuh pesona tapi misterius. Mereka ternyata memiliki intuisi kuat terhadap keadaan sekitar dan orang-orang terdekatnya. Scorpio biasanya lebih peka terhadap hal-hal buruk yang akan terjadi padanya atau orang-orang di sekelilingnya.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.