Sukses

Pakai Gembok Raksasa Untuk Motornya, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Tercengang

Seorang pria viral di media sosial karena menggunakan gembok raksasa untuk mencegah motornya dicuri.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencurian kerap mengintai pada saat libur lebaran. Terlebih bila rumah ditinggalkan tak berpenghuni saat mudik.

Kendaraan seperti sepeda motor juga menjadi salah satu incaran pencuri. Berbagai cara dilakukan pemilik sepeda motor untuk mencegah kendaraannya dicuri. Termasuk cara-cara tak masuk akal seperti dilakukan oleh pria yang satu ini.

Seorang pria viral di media sosial karena menggunakan gembok raksasa untuk mencegah motornya dicuri. Aksi pria tersebut diunggah oleh akun Twitter @depresionistaa.

 

Foto motor dengan gembok raksasa itu viral dan menjadi perbincangan publik di linimasa Twitter. Ukuran gembok yang digunakan benar-benar besar, nyaris setinggi balita.

Warganet pun memberi respon kocak terhadap aksi pria itu. Ada yang beranggapan biaya membuat gembok sebesar itu beserta kuncinya pasti lebih besar daripada harga motornya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

"Mahalan gemboknya daripada mio nya hahaha," tulis akun @siiandree.‏

"Ini nih mahalan ongkirnya drpd gemboknya pasti," timpal akun @gibran_fadillah.

Ada juga warganet yang memberi solusi lain demi keamanan motor tersebut.

"Pengen nya malah aku copot aja ban nya tiap parkir," kata akun @boybdul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.