Sukses

10 Potret Jadul Iklan Pakaian Zaman Old, Kalian Pernah Pakai?

Iklan ini sontak saja membuat generasi 80-an dan 90-an bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak merek pakaian ternama yang kerap menjadi pilihan banyak orang. Terlebih lagi saat ini tak hanya di mall, kita juga bisa dengan mudah menemukan banyak pilihan brand baju yang dijual di toko-toko online.

Sangat berbeda dengan saat ini, dulu merek pakaian tak sebanyak sekarang. Namun meski begitu bukan berarti tak ada merek yang menjadi andalan. Sebut saja deretan merek seperti Osella, Walrus, Arnett, Contempo dan lain-lain sempat hits pada zamannya loh.

Ya, bagi generasi tahun 80 dan 90an tentu tak asing dengan merek-merek pakain tersebut bukan? Sebuah akun Facebook bernama Agus Santoso membagikan deretan iklan pakaian jadul tersebut yang membuat warganet langsung teringat masa mudanya.

Iklan pakaian jadul yang menampilkan model di zaman old ini sontak saja membuat generasi 80-an dan 90-an bernostalgia. Terlebih lagi bagi mereka yang pernah menggunakan merek-merek pakaian tersebut. Berikut 10 potretnya, kalian pernah pakai yang mana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Osella

3 dari 11 halaman

Paloalto

4 dari 11 halaman

Contempo

5 dari 11 halaman

Walrus

6 dari 11 halaman

Poshboy

7 dari 11 halaman

Hammer

8 dari 11 halaman

Rodeo

9 dari 11 halaman

Arnett

10 dari 11 halaman

Diesel

11 dari 11 halaman

H&R

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.