Headset Melilit Leher dan Tersangkut di Lift, Wanita Ini Tewas Mengenaskan

Oleh Camelia pada 10 Jun 2019, 16:00 WIB
Pakai Earphone Saat Smartphone di Cas, Nyawa Gadis Ini Melayang

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian tentu selalu membawa smartphone kemanapun. Hal ini lantaran ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan dengan ponsel pintar tersebut. Mulai dari berkomunikasi, bekerja, hingga menacri hiburan. Salah satunya ialah dengan mendengarkan musik menggunakan headset.

Ya, mendengarkan musik melalui smartphone juga kerap dilakukan banyak orang setiap harinya. Namun, ada baiknya kalian berhati-hati ketika menggunakan headset ya. Pasalnya, seorang wanita asal India baru saja mengalami kejadian tragis yang merenggut nyawanya lantaran sebuah headset.

Dia adalah Sushila Vishwakarma, wanita asal Uttar Pradesh, yang ditemukan tewas mengenaskan di pabrik plastik tempatnya bekerja. Sushila diketahui tewas ketika menuju ke lantai empat dengan menggunakan lift.

Nahasnya, dikutip dari The Indian Express, Senin (10/6/2019), kepala Sushila ditemukan terpisah dengan badannya. Kepala wanita 48 tahun itu berada di lantai satu, sementara badannya berada di dalam lift di lantai empat.

2 of 2

Masih dalam penyelidikan

Lift
Ilustrasi Foto Lift (iStockphoto)​

Saat ditemukan, terdapat sebuah headset yang masih menempel di telinganya. Ini membuat pihak kepolisian curiga bahwa kecelakaan ini terjadi lantaran kabel headset yang melilit lehernya dan tersangkut di pintu lift.

"Kami berspekulasi dia menggunakan headset yang tak sadar menjulurkan kepalanya keluar lift yang hendak naik dan kecelakaan itu terjadi," kata polisi Bapod, M.N Saporiya.

Namun, hal ini baru sekedar spekulasi belaka, untuk mengetahui penyebab sesungguhnya jenazah Sushila telah dikirim untuk melanjutkan investigasi yang dilakukan pihak kepolisian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓