Sukses

Menebak Kepribadian Tersembunyi dari Pakaian yang Disuka

Nah, penasaran seperti apa kepribadianmu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki ciri khas masing-masik dalam penampilan, termasuk soal memilih pakaian yang disuka, cocok dan nyaman.

Cara berpakaian menjadi salah satu bentuk komunikasi. Maka tidak heran jika ternyata pakaian yang kamu simpan dalam lemari, memiliki banyak cerita. Ada cerita seru dari dalam lemari yang dapat menggambarkan kepribadian kamu. Nah, penasaran seperti apa kepribadianmu? Berikut ulasannya.

1. Baju Terlalu Longgar

Jika kamu tipe orang seperti ini, berarti kamu individu yang terlalu sibuk menilai diri sendiri tanpa memperhatikan pendapat orang lain. Tidak perlu keras kepala cobalah untuk menerima pendapat orang lain. Selama pendapat tersebut baik, tidak ada salahnya kamu menerimanya dengan baik. Ajak teman saat belanja baju baru, coba turuti pilihannya siapa tahu bisa jadi bahan pertimbangan.

2. Isinya Satu Merk Pakaian

Kamu adalah tipe orang yang sulit menerima orang lain. Saat bertemu dengan orang baru, kamu memerlukan waktu yang lama untuk berkenalan. Saatnya kamu memperluas jaringanmu. Jangan hanya puas dalam satu lingkup saja. Cobalah untuk memakai pakaian tidak bermerk, orang menilai kamu bukan dari merk pakaian yang kamu pakai tapi pribadimu.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Baju Lama Masih Kamu Simpan

Jika lemari kamu masih dipenuhi dengan baju lama, bisa jadi kamu adalah pribadi yang susah move on. Kamu sulit lepas dari masa lalu, sehingga membuat kamu sulit untuk melangkah ke masa depan. Alih-alih sibuk memikirkan masa lalu, cobalah untuk fokus dengan masa depanmu. Segera bongkar isi lemari kamu, saatnya menyisihkan baju lama dengan baju baru. Sekarang ada alasan untuk pergi shopping, kan?

4. Tampil Polos

Kamu tipe individu yang tak suka neko-neko atau berpenampilan polos dalam keseharian? Berarti kamu individu yang terjebak dalam zona nyaman. Coba untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba tantangan baru. Jangan sampai kamu nantinya akan bosan ya. Jadi cobalah untuk sesekali mengubah penampilanmu agar lebih segar dan berbeda.

Penulis:

Ayu PL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini