Top 3: Potret Kocak Perubahan Sebelum Vs Setelah Lebaran

Oleh Yulia Lisnawati pada 09 Jun 2019, 11:00 WIB
meme lucu setelah lebaran (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim baru saja merayakan hari kemenangan atau Idul Fitri 1440 H, setelah menjalankan puasa selama sebulan penuh. Tentu momen Lebaran sangat dinantikan, selain bisa berkumpul bersama keluarga besar dan kerabat, Lebaran juga identik dengan tradisi dan makanan khasnya.

Di Indonesia sendiri, masyarakat di berbagai daerah memiliki makanan khas ketika Lebaran tiba. Tentu momen menyantap panganan khas Lebaran tidak akan disia-siakan, bukan? Namun, hal itu malah menjadi masalah bagi segelintir orang. Kenapa ya?

Artikel tentang perubahan nyeleneh sebelum dan setelah Lebaran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang resep minuman peluntur lemak.

Sementara artikel ketika terpopuler tentang manfaat santan bagi kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Perubahan Nyeleneh Sebelum dan Setelah Lebaran, Miris Banget

meme lucu setelah lebaran
meme lucu setelah lebaran (foto: berbagai sumber)

Hari raya Idul Fitri telah dirayakan seluruh umat muslim beberapa hari lalu. Lebaran tentunya menjadi momen yang ditunggu seluruh umat muslim khususnya di Indonesia.

Saat momen Lebaran biasanya kita akan bersilaturahmi ke sanak saudara serta kerabat. Tak lupa pula untuk saling memaafkan satu sama lain dengan teman dan rekan kerja.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Mudah Dibuat, Ini Resep Minuman Peluntur Lemak Alami

Mentimun bisa melangsingkan perut
Jus mentimun. (Foto: unsplash.com)

Usai sebulan penuh berpuasa, banyak orang mengeluhkan berat badan yang kian melonjak lantaran pola makan yang tak teratur. Terlebih lagi saat lebaran, kita akan mengonsumsi begitu banyak makanan berlemak.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Tak Hanya Turunkan Berat Badan, Ini 5 Manfaat Santan Bagi Kesehatan

Resep Minuman dari Santan
Santan / Sumber: iStockphoto

Saat lebaran ada begitu banyak makanan berbahan dasar santan. Memang santan yang berasal dari kelapa kerap kali dianggap sebagai bahan makanan yang bisa memicu berbagai penyakit serius, mulai dari peningkatan kolesterol hingga penyakit jantung.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓