Sukses

Deretan Meme Kocak Terjebak Macet atau Terjebak Masa Lalu, Kamu Pilih Mana?

Arus balik Lebaran 2019, membuat kendaraan di sejumlah ruas jalan membeludak hingga mengakibatkan kemacetan parah di beberapa titik.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran 2019 telah berakhir. Untuk itu, banyak masyarakat sudah mulai bersiap-siap untuk kembali menjalani aktivitas seperti sekolah dan bekerja.

Masyarakat yang memilih mudik saat Lebaran pun sudah berduyun-duyun pulang ke Ibu Kota. Tak heran jika sejak Sabtu (8/6/2019) hingga saat ini, Minggu (9/6/2019), kendaraan di sejumlah ruas jalan membeludak hingga mengakibatkan kemacetan parah di beberapa titik, seperti di jalur Pucak, Bogor, Jawa Barat.

Kondisi tersebut yang membuat para pengemudi rmelontarkan berbagai respons melalui jejaring sosial. Mereka tampak menuliskan komentar kesal dan lelah ketika berada di kerumunan kendaraan.

Selain itu, warganet juga mengutarakan kekesalannya melalui berbagai meme lucu. Mereka tampak menggunakan beragam objek untuk dijadikan meme yang menggelitik bertemakan macet arus balik Lebaran 2019.

Berikut deretan meme kocak terjebak macet atau terjebak masa lalu, seperti merangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nah kan, kalau terjebak masa lalu enggak ada selesainya

3 dari 4 halaman

2. Siapa nih yang pernah terjebak friendzone?

4 dari 4 halaman

3. Yang sabar ya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini