Sukses

Berdasarkan Zodiak, Kenali Dirimu Saat Jatuh Cinta

Tipe pacar seperti apa dirimu ketika jatuh cinta? Ketahui jawabannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang menjadi salah satu momen paling bahagia yang dirasakan setiap orang. Tentu ada banyak alasan mengapa seseorang tertarik atau jatuh cinta padamu, bukan?

Perasaan cinta atau sayang juga bisa dilihat dari zodiak seseorang lo. Tapi tak banyak orang tahu bahwa perubahan ketika jatuh cinta bisa diungkap berdasarkan zodiaknya.

Nah, tipe pacar seperti apa dirimu ketika jatuh cinta? Ketahui jawabannya berikut ini.

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang hangat. Girl power sangat tampak jelas terpancar dari sosok Aries. Selain itu, Aries juga dikenal penuh semangat, tangguh, punya tujuan dan menjalani hidupnya dengan passion. Perempuan Aries sangat menyenangkan dan ambisius mencintai.

2. Taurus

Dirimu adalah tipe yang akan sangat mencintai sedalam-dalamnya, tenggelam dalam kasmaran dan menunjukkan cinta melimpah ke pasangan, bahkan tak jarang hingga taraf sangat berlebihan.

3. Gemini

Kamu adalah pacar yang suka jual mahal. Pasangannya harus super peka, bisa memahami apa yang dimaksud Gemini tanpa perlu kata-kata. Meski begitu, ia sangat peduli, perhatian dan menyenangkan. Punya pacar Gemini tak akan membosankan.

4. Cancer

Cancer yang dikenal sensitif akan jadi sosok pacar yang keibuan dan perhatian. Ia tipe yang diinginkan pria manapun karena anggun dan penuh kasih sayang. Kamu menjadikan pasanganmu sebagai prioritas dalam hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Leo

Leo adalah pacar yang menjadikan dirinya sendiri pusat kehidupan. Pasangannya harus sosok yang sangat mencintai dan mau mengalah sekaligus bisa memberikan perhatian penuh pada Leo.

6. Virgo

Virgo adalah tipe yang tenang dan agak malu-malu menunjukkan perhatian. Namun ia akan siap sedia ketika pasangan membutuhkannya. Ia suportif, berpikiran logis, dan mandiri. Perempuan Virgo adalah kekasih yang bisa diandalkan.

7. Libra

Libra adalah pasangan yang sekaligus bisa jadi sahabat. Ia akan berperan layaknya teman lama yang memahami segala yang dibutuhkan pasangannya. Ia mampu memberikan rasa cinta yang besar sekaligus kenyamanan yang alami.

8. Scorpio

Scorpio akan jadi tipe pacar yang tak suka membicarakan tentang perasaan namun menuangkan banyak cinta pada pasangan. Ia akan menunjukkan kesetiaan yang tak main-main sehingga aman menjalani hubungan jangka panjang dengannya.

 

3 dari 3 halaman

9. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok petualang dan menyenangkan. Mereka adalah tipe pacar yang ceria dan selalu menunjukkan sisi bebasnya dalam menjalani hari-harinya. Selain itu, mereka akan membawa orang yang dicintainya melakukan banyak hal baru yang ia sukai. Ia sosok yang memiliki aura menyenangkan.

10. Capricorn

Dia adalah pacar yang cenderung tak banyak berubah. Kesehariannya akan tetap sama dan prioritasnya tak akan terganggung meski memulai hubungan cinta. Ia memiliki orbitnya sendiri, namun tak lupa mencintai, dan justru inilah yang yang membuatnya menarik.

11. Aquarius

Kamu adalah pacar yang misterius, tenang dan mengejutkan. Selalu ada sisi tak terduga darimu yang tak bisa sepenuhnya dipahami pasangan. Kamu juga tipe yang memendam perasaan sehingga pasangan terkadang penasaran seberapa besar cintamu padanya.

12. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal sosok penuh cinta dan sering kali mengikuti keinginan pasangannya. Tak heran jika Pisces selalu ingin dimanjakan dan diperlakukan manis oleh pasangannya.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini