Sukses

Top 3: Deretan Fungsi Baby Oil yang Jarang Diketahui

Artikel tentang deretan fungsi baby oil yang jarang diketahui orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang kerap menggunakan minyak bayi atau baby oil sebagai salah satu perawatan kulit untuk bayi mereka. Namun nyatanya masih banyak yang tak mengetahui fungsi lain dari baby oil loh.

Ya, tak hanya untuk bayi ada begitu banyak manfaat baby oil yang jrang diketahui orang. Artikel tentang deretan fungsi baby oil yang jarang diketahui orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang potret-potret lucu tingkah kucing membantu manusia yang membuat gemas.

Sementara artikel ketika terpopuler tentang pengalaman lucu warganet yang sulit dilupakan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Fungsi Baby Oil Ini Jarang Diketahui, Cobain Deh

Minyak bayi atau yang lebih dikenal dengan baby oil merupakan salah satu produk perawatan kulit untuk bayi. Baby oil memiliki wangi yang khas dan fungsi yang serbaguna.Baby oil dapat didapatkan pada toko peralatan bayi ataupun klinik. Karena wanginya yang khas, maka tak jarang baby oil juga digunakan oleh orang dewasa sebagai parfum.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Tingkah Kocak Kucing Membantu Manusia, Bikin Gemes

Sebagai hewan peliharaan, kucing kerap kali tingkahnya aneh dan ajaib. Apa yang mereka lakukan, membuat kita tak habis pikir. Tambahan lagi, kucing memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Ini membuat mereka sering terlihat mengekor manusia, ingin tahu apa yang dilakukan oleh tuannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Pengalaman Lucu Netizen yang Sulit Dilupakan

Semua orang pasti pernah mengalami kejadian lucu di dalam hidupnya. Jika diingat, berbagai kejadian lucu tersebut bisa dibilang sebagai kejadian yang cukup memalukan.Namun, di balik rasa malu pasti kejadian tersebut menyimpan cerita tersendiri yang bisa dikenang. Sama seperti yang dialami oleh berbagai netizen ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.