Sukses

5 Ide Buah Tangan Saat Silaturahmi ke Rumah Calon Mertua Usai Lebaran

da beberapa oleh-oleh yang disarankan dibawa ke rumah calon mertua saat lebaran. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Usai merayakan Idul Fitri, sebagian besar dari kalian tentu akan berkunjung ke rumah sanak saudara, kerabat, dan teman untuk bersilaturahmi. Tak lupa pula kalian juga tentu akan berkunjung ke rumah kekasih kan?

Nah, bersilaturahmi ke rumah calon mertua nampaknya tak lengkap jika tak membawa oleh-oleh ya. Tentunya tak sedikit dari kalian yang bingung hendak membawa oleh-oleh apa. Ada beberapa oleh-oleh yang disarankan dibawa ke rumah calon mertua saat lebaran. Berikut ulasannya:

Kue Kering

Kue kering biasanya menjadi oleh-oleh paling aman diberikan untuk calon mertua saat lebaran. Kue kering ini nantinya bisa disajikan kembali ke keluarga calon mertua selama Lebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Buah-buahan

Oleh-oleh selanjutnya yang bisa kalian bawa ialah buah-buahan. Hal ini lantaran buah-buahan bisa diberikan ke orang lain di segala momen termasuk di momen Lebaran. Sebelum membawa buah-buahan, ada baiknya kalian cari tahu calon mertua paling suka pada buah apa.

Makanan Khas Daerahmu

Bagi kalian yang sudah pulang dari kampung halaman ada baiknya membawa oleh-oleh berupa kue atau makanan khas daerahmu. Ini tentu akan membuat calon mertua terkesan.

Busana Muslim

Jika tak ingin memberikan oleh-oleh berupa makanan, kalian bisa mencoba memberikan busana muslim. Tentunya busana muslim tersebut cocok digunakan calon mertua untuk menyambut tamu saat momen silaturahmi lebaran ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.