Sukses

Top 3: Pemudik "Mengeluh" Tradisi Mudik Hilang Gara-Gara Jalanan Lancar

Lancarnya arus mudik pada lebaran kali ini sempat "diprotes" oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Lancarnya arus mudik pada lebaran kali ini sempat "diprotes" oleh netizen. Pasalnya, mereka merasa perjalanan mudik kali ini terasa lebih cepat dan cukup "asing". Netizen pun mengeluhkan kejadian tersebut dan menuliskan "protes" kepada Presiden Joko Widodo. 

Artikel tentang 'keluhan' pemudik terkait jalanan yang lancar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kebiasaan unik warganet saat lebaran.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang pantang meminta maaf duluan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jalanan Lancar, Pemudik "Keluhkan" Tradisi Mudik yang Hilang

Tradisi mudik lebaran memang sangat identik dengan kemacetan. Banyak orang yang sengaja berankat beberapa hari lebih awal agar terhindar dari kemacetan di jalan.

Namun, ada yang berbeda dengan mudik kali ini. Arus mudik tahun ini terpantau lebih lancar dan tidak macet. Hal itu dikarenakan adanya tol Trans Jawa dan juga pengaturan lalu lintas yang membantu mengurai kemacetan para pemudik tahun ini.

Lancarnya arus mudik pada lebaran kali ini pun sempat "diprotes" oleh para netizen. Pasalnya, mereka merasa perjalanan mudik kali ini terasa lebih cepat dan cukup "asing".

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak, Begini Kebiasaan Warganet Saat Bertemu Saudara di Hari Lebaran

Selalu saja ada hal-hal yang mengusik pikiran ketika lebaran. Apalagi saat bertemu dengan saudara jauh ataupun saudara yang belum pernah kita temui sebelumnya.

Pada saat itu kita mungkin akan bingung mengenai panggilan yang tepat untuk saudara jauh. Mungkin masih beruntung jika kita mengenal sosok saudara tersebut meskipun tidak pernah bertemu.

Hal yang mungkin akan jadi merepotkan adalah, jika kita tidak mengenal sama sekali orang tersebut. Tidak hanya kebingungan, kita pasti juga akan diselimuti perasaan canggung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gengsian Banget, 3 Zodiak yang Paling Anti Minta Maaf Duluan

Sudah sepatutnya kita meminta maaf kepada orang lain ketika melakukan kesalahan. Minta maaf juga merupakan hal mulia yang tentu harus kita tanamkan pada diri sedini mungkin.

Dengan meminta maaf, hati juga akan terasa lebih tentram dan damai. Dengan meminta maaf juga membuat suasana yang semula keruh bisa jadi lebih jernih.

Namun sayangnya, ada beberapa orang yang sangat sulit meminta maaf terlebih dahulu, seperti deretan zodiak ini contohnya.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.