Sukses

Top 3: Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H

Artikel tentang deretan ide ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai hari kemenangan, Lebaran atau Hari raya Idul Fitri kerap dirayakan dengan saling bermaaf-maafan. Namun, sehari sebelum Lebaran tiba, tak sedikit orang bertukar ucapan satu sama lain.

Artikel tentang deretan ide ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang makna burung sesuai bulan kelahiranmu.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang mengenal arti ketupat dan makna di dalamnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Ide Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Biasanya sebagian besar umat muslim di Tanah Air akan berkumpul bersama keluarga besar untuk merayakan Lebaran bersama.

Namun sayangnya kita tak bisa berjumpa dengan seluruh sanak saudara, kerabat hingga sahabat. Meski begitu penting bagi kalian untuk tetap memohon maaf dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cek di Sini, Makna Burung Sesuai Bulan Kelahiranmu

Burung dapat memberi tahu banyak hal. Berikut ini penjabaran bulan kelahiran Anda sesuai dengan burung dan bacalah tentang ciri-ciri kepribadian Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Arti Kata Ketupat dan Makna di Dalamnya

Mendekati hari raya idul fitri, sudah banyak pedagang yang menjajakan cangkang ketupat di mana-mana. Tentu harga yang ditawarkan tiap pedagang berbeda-beda. Semakin mendekati lebaran, maka harga satu buah cangkang ketupat bisa menjadi lebih mahal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.