Sukses

Segera Akhiri, 4 Tanda Hubunganmu Tak Bisa Diperbaiki

Tanda-tanda ini menunjukkan bahwa hubunganmu dan pasangan sulit dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalankan hubungan dengan seseorang, pasti ada saja hambatan dan suka dukanya. Tapi jika hubunganmu selalu membuatmu lelah dan sedih, hal tersebut harus segera dipikirkan.

 

Pertengkaran dalam hubungan memang lumrah terjadi. Saat bertengkar, kalian sebenarnya sedang dalam proses mencoba memahami satu sama lain, tapi terkadang pertengkaran juga bisa jadi tanda bahwa hubunganmu dengannya sudah tak akur lagi, bahkan mungkin sudah tak bisa diperbaiki.

Nah, kamu harus bisa bedakan pertengkaran tersebut berdasarkan tujuannya. Apakah kalian bertengkar karena ingin memperbaiki kesalahpahaman? Atau hanya faktor ego yang tak tertahankan?

Berikut deretan tanda bahwa hubunganmu dan pasangan sulit dipertahankan.

1. Setiap bertemu kalian selalu bertengkar

Entah karena hal kecil atau hal besar, setiap bertemu dan bicara ujung-ujungnya selalu debat tak berkesudahan. Hal ini akhirnya membuat kalian berdua jengkel satu sama lain dan tak suka bertemu hingga mendiamkan satu sama lain.

2. Kecewa saat dia menghubungimu

Seharusnya kamu merasa senang saat dia menghubungimu, namun kamu justru merasa jengah, kecewa saat melihat namanya yang muncul di layar ponsel. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kamu sibuk sendiri saat bertemu dan tak ada quality time bersama

Saat bertemu, kalian sibuk dengan gadget masing-masing. Tak ada pembicaraan dan bahkan terkesan menghindar. Kalian juga tak lagi jalan berdua untuk pergi ke acara-acara tertentu. Tak ada lagi chemistry yang kuat.

4. Tak mau tahu kegiatan masing-masing

Karena sudah merasa tak cocok, akhirnya kalian sudah saling tak peduli. Kamu juga tak bingung ia pergi ke mana, menghabiskan waktu dengan siapa atau dia sedang ada masalah apa. Kalian sudah berasa hidup terpisah.

Penulis:

Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini