Gengsian Banget, 3 Zodiak yang Paling Anti Minta Maaf Duluan

Oleh Camelia pada 06 Jun 2019, 10:00 WIB
Couple Marah

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepatutnya kita meminta maaf kepada orang lain ketika melakukan kesalahan. Minta maaf juga merupakan hal mulia yang tentu harus kita tanamkan pada diri sedini mungkin.

Dengan meminta maaf, hati juga akan terasa lebih tentram dan damai. Dengan meminta maaf juga membuat suasana yang semula keruh bisa jadi lebih jernih.

Namun sayangnya, ada beberapa orang yang sangat sulit meminta maaf terlebih dahulu, seperti deretan zodiak ini contohnya. Melansir dari laman Elitedaily, Selasa (4/6/2019), berikut deretan zodiak yang sangat gengsi untuk minta maaf duluan:

1. Scorpio

Zodiak pertama yang sangat gengsian dan enggan meminta maaf duluan adalah Scorpio. Mereka yang berzodiak ini memiliki pendirian kuat bahkan merasa dirinya selalu benar.

Walau melakukan kesalahan sekalipun, Scorpio akan sangat sulit mengakui kesalahannya tersebut. Itulah sebabnya ia sangat enggan meminta maaf duluan. Tak hanya itu, ketika ada orang yang meminta maaf padanya pun, ia akan cukup sulit memaafkan orang tersebut.

2 of 2

2. Taurus

[Bintang] Si Dia Hobi Banget Marah? 3 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Mendinginkannya
Berantem itu adalah sebuah persoalan yang biasa dihadapi setiap pasangan. Saat si dia marah, kamu bisa membuatnya tak marah lagi kok. (Ilustrasi: Kelas Cinta)

Taurus juga sangat sulit buat meminta maaf duluan. Memang ketika benar-benar melakukan kesalahan, ia akan meminta maaf. Tapi, jika ia merasa benar, dirinya enggan meminta maaf duluan.

3. Aquarius

Aquarius sering melupakan masalah kecil yang diperbuatnya sehingga ia melupakan kewajibannya buat minta maaf. Ketika dia membuat kesalahan besar, tak jarang ia bersikap biasa saja seolah melupakan masalah yang ada. Ketika mereka melakukan kesalahan, mereka tak segan mencari penyebab kesalahan itu dan berbalik menyalahkan orang lain.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓