Sukses

Buat Tutorial Beragam Model Hijab, Video Gadis Ini Viral

Dalam waktu singkat video tersebut mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada begitu banyak tutorial hijab yang bisa kalian lihat di media sosial. Tutorial hijab tersebut biasanya menunjukkan cara menggunakan hijab dengan banyak model.

Dari sekian banyak pengguna media sosial yang mengungah video tutorial itu, tak sedikit yang memberikan tutorial yang unik. Salah satunya saja seperti video tutorial hijab yang baru-baru ini diunggah akun @sangjuwita.

Dalam video itu memperlihatkan seorang gadis mempraktikkan macam-macam model kerudung yang sedang digandrungi oleh banyak wanita.

Pada video berdurasi 1 menit 14 detik itu, gadis ini memberikan 10 jenis model kerudung. Uniknya, dia mempraktikkan model-model hijab yang kerap digunakan wanita di Indonesia, mulai dari mahasiswi, santriwati, ustadzah dan hijabers kekinian. Hingga tokoh publik seperti Angel Lelga dan Neno Warisman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Videonya

Dalam waktu singkat video tersebut mencuri perhatian warganet dan hingga telah disukai oleh lebih dari 25 ribu orang. Lantas apa kalian penasaran dengan tutorialnya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.