Sukses

Hewan Peliharaan Ungkap Seperti Apa Kepribadianmu Sebenarnya

Beberapa orang percaya hewan peliharaan kita mewakili kepribadian kita.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang percaya hewan peliharaan kita mewakili kepribadian kita. Namun sebenarnya, hewan peliharaan tak hanya dapat memberi tahu kepribadian Anda tapi juga tentang status sosial dan hubungan Anda.

Berikut ini penjelasan lebih lengkap keterkaitan hewan peliharaan dengan kepribadian si pemilik. Dilansir dari Betterme.tips, ini dia.

1. Anjing

Anjing jelas menjadi pilihan populer saat bicara hewan peliharaan. Mereka sangat berbakti dan teman terbaik manusia.

Pemilik anjing cenderung sangat baik dan punya banyak teman. Mereka tak suka bergantung hanya dari gelar sarjana dan merupakan orang yang hangat serta kekeluargaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kucing

Pemilik kucing adalah orang-orang berpendidikan dan berpikiran terbuka. Kehidupan mereka tampak seperti petualangan tanpa akhir karena sebagian besar waktu cenderung dihabiskan untuk mencoba sesuatu yang baru.

Orang-orang seperti ini cenderung lebih menyukai tinggal di apartemen yang nyaman ketimbang rumah-rumah besar.

 

3 dari 3 halaman

3. Burung

Mereka yang menyukai burung sebagai hewan peliharaan cenderung mendominasi dalam masyarakat. Mereka sangat ramah dan berusaha berkomunikasi dengan siapa pun. Sayang, orang-orang ini lebih banyak menganggur atau bengong ketimbang melakukan sesuatu yang bermanfaat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.