Sukses

Top 3: Meme Kocak Curhat Para Jomblo Saat Mudik Lebaran

Bukan orang Indonesia namanya bila tidak kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Ritual mudik masyarakat menjadi objek para warganet untuk membuat beragam meme kocak. Terlihat, hingga kini lini masa sudah diramaikan dengan beragam meme yang tentunya membuat kamu ingin tertawa terbahak-bahak.

Artikel tentang meme kocak perantau jomlo saat mudik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni ucapan duka dari warganet atas berpulangnya Ani Yudhoyono.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 5 negara yang juga memiliki tradisi mudik selain Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Meme Kocak Curhatan Perantau Jomblo Saat Mudik Lebaran

Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari. Masyarakat khususnya para muslim di Indonesia pun sudah bersiap menyambut hari kemenangan tersebut.

Tentunya lebaran di Tanah Air, identik dengan ritual masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halaman. Biasanya, masyarakat berbondong-bondong memadati jalan sejak H-3 lebaran hingga usai lebaran.

Para pemudik pun rela bermacet-macetan demi bertemu sanak saudara di kampung. Namun, ritual mudik masyarakat menjadi objek para warganet untuk membuat beragam meme kocak. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Warganet Kirim Doa

Istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu Singapura. 

Kabar kepergian ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono itu sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya Indonesia, 5 Negara Ini Juga Melakukan Tradisi Mudik

Hanya dalam hitungan hari seluruh umat muslim di dunia akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sebagian besar masyarakat Indonesia bahkan telah berangkat kembali ke kampung halaman masing-masing atau yang kerap dikenal dengan istilah mudik.

Nyatanya tradisi mudik tak cuma dilakukan oleh masyarakat di Indonesia loh. Ada pula negara-negara lain yang juga menjalankan tradisi ini menjelang Lebaran. Lantas negara apa saja yang ikut lakukan tradisi mudik?

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.