Sukses

Selalu Bikin Kangen, 4 Zodiak Ini Susah Dilupakan Mantan

Penasaran zodiak apa saja yang berpotensi sebagai mantan terindah? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta atau berpacaran memang tak selalu mulus. Ada saja masalah yang terkadang membuat sebuah hubungan kandas. Namun, terkadang ada hal yang membuat seseorang tak bisa lepas atau move on dari bayang-bayang sang mantan.

Tahukah kamu, ternyata mantan pun bisa memiliki status sebagai mantan terindah? Serunya lagi, mantan terindah dapat diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Penasaran zodiak apa saja yang berpotensi sebagai mantan terindah? Berikut ulasannya.

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang romantis dan selalu peduli dan memperhatikan pasangannya. Tak heran jika saat berpisah, pasangan Leo ini akan merasa kehilangan dan sulit untuk move on. Pesonanya yang luar biasa membuat pemilik zodiak Leo sulit tergantikan. 

2. Libra

Sifat menyenangkan dan tidak membosankan saat bersamanya, membuat zodiak ini memiliki predikat sebagai mantan terindah. Libra membuat hubungan berjalan menyenangkan dan ia pandai membuat kejutan yang membuat hangat hubungan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo

Siapa yang tidak kenal dengan kebaikan Virgo? Pemilik zodiak ini sangat romantis dan sangat mengerti bagaimana cara menyenangkan pasangannya. Maka tidak heran saat hubungannya berakhir, Virgo ini selalu dirindukan. Predikat sebagai mantan terindah pun bukan hal yang mengejutkan lagi.

4. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang menyenangkan dan bisa menempatkan diri di berbagai situasi. Tak heran jika mereka selalu dirindukan banyak orang.

Dalam asmara, tentu Taurus selalu memiliki cara untuk membahagiakan dan memperlakukan pasangannya dengan baik, bahkan saat disakiti sekali pun.

Sifat tersebut yang membuat Taurus sulit dilupakan saat berpisah. Mereka pun bahkan dikenal sebagai mantan terindah.

Penulis:

Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini