Sukses

Wajib Dicoba, Deretan Ide Kreasi THR untuk Anak Kecil Saat Lebaran

Mulai sekarang tinggalkan amplop, kalian bisa membuat kreasi-kreasi ini ketika hendak membagikan THR kepada keponakan saat lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sebagian besar masyarakat Indonesia telah kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama sanak saudara.

Berkumpul bersama keluarga besar saat lebaran tentunya menjadi momen paling menyenangkan ya. Salah satu yang paling seru dari momen berkumpul saat lebaran ialah saat membagikan THR kepada keponakan.

Jika biasanya kalian membagikan THR dengan menggunakan amplop nampaknya deretan cara baru dan seru ini bisa kalian coba nih.

Ya, mulai sekarang tinggalkan amplop, kalian bisa membuat kreasi-kreasi ini ketika hendak membagikan THR kepada keponakan saat lebaran. Caranya ialah dengan menyertakan uang THR dengan makanan atau mainan. Berikut deretan ide uniknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalau begini anak-anak pasti senang

3 dari 7 halaman

Tak cuma permen, cokelat juga ide yang bagus

4 dari 7 halaman

Kalo mau lebih bervariasi bisa coba yang satu ini

5 dari 7 halaman

Murah tapi meriah kan jadinya

6 dari 7 halaman

Nah, kalo mau lebih bermanfaat bisa gunakan pensil

7 dari 7 halaman

Jadi gimana, tertarik mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • THR Lebaran adalah Tunjangan Hari Raya yang dibayarkan setiap pengusaha kepada karyawannya setidaknya H-7 Lebaran Idulfitri.

    THR Lebaran

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

  • Kreasi THR