Sukses

Top 3: Deretan Tips Mudik Nyeleneh ala Cak Lontong

Artikel tentang deretan tips mudik nyeleneh ala Cak Lontong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mudik menjadi salah satu tradisi yang dilakukan sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tentu momen berkumpul bersama keluarga di kampung halaman saat lebaran menjadi saat yang ditunggu-tunggu.

Sebelum pergi mudik ada baiknya kalian memperhatikan berbagai hal ya. Oleh karena itu ada begitu banyak tips-tips mudik yang sebaiknya kalian ikuti. Namun berbeda dengan tips mudik ala Cak Lontong ini. Bukannya member masukan, deretan tips tersebut nampaknya justru bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

Artikel tentang deretan tips mudik nyeleneh ala Cak Lontong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pantun-pantun lucu edisi Ramadan.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang soal Matematika yang baru-baru ini viral di media sosial.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Tips Mudik Nyeleneh ala Cak Lontong, Bikin Mikir Berkali-kali

Tak terasa dalam waktu dekat kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Sebulan penuh kita juga telah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Kini saatnya merayakan hari kemenangan bersama dengan sanak saudara.

Bagi para perantau, momen lebaran juga dimanfaatkan untuk kembali ke kampung halaman. Oleh karena itu, dari jauh-jauh hari mereka telah mempersiapkan diri untuk mudik. Momen mudik nampaknya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu banyak orang.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Pantun Lucu Edisi Ramadan, Bikin Semangat Puasa

Tak terasa bulan Ramadan akan segera berakhir. Tentu ada banyak hal yang akan dirindukan dari bulan suci ini. Mulai dari momen sahur, buka puasa bersama hingga tarawih.

Ya, memang ada banyak hal seru yang hanya bisa kita lakukan di bulan Ramadan. Maka dari itu, jangan sampai kalian lewatkan kesempatan ini untuk berbagi ucapan yang dapat menghibur orang lain seperti pantun yang mengocok perut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jadi Perdebatan di Media Sosial, Kalian Bisa Jawab Soal Matematika Ini?

Matematika bisa menjadi salah satu mata pelajaran yang dianggap cukup sulit oleh sebagian besar murid. Pasalnya tak jarang orang yang dibuat pusing ketika harus mengerjakan soal-soal tersebut.

Terlebih lagi banyak teka-teki pada soal Matematika yang sulit untuk dipecahkan. Ya, kalian tentu sering melihat soal teka teki Matematika yang bikin kita mengernyitkan dahi. Contohnya seperti soal matematika yang baru-baru ini jadi perdebatan di media sosial. Dikutip dari akun Twitter @midiahn, soal itu membahas pengurangan uang senilai Rp50 ribu.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.