Sukses

Ladies, Ini Lo 4 Kebiasaan Buruk yang Dibenci Para Pria

Lantas apa saja sih kebiasaan yang membuat perempuan tampak menyebalkan menurut pria? Berikut ulasannya:

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin selalu disenangi oleh para pria, tak hanya dari segi penampilan tapi juga dalam hal perilaku. Sayangnya seringkali para perempuan melakukan hal-hal yang membuat mereka tampak tidak menarik bahkan menyebalkan di mata pria. Akhirnya, hal ini membuat pria tak mau mendekat karena kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut.

Lantas apa saja sih kebiasaan yang membuat perempuan tampak menyebalkan menurut pria? Berikut ulasannya:

1. Sering kritik diri sendiri

Merupakan hal yang wajar jika kamu menyadari bahwa dirimu punya kekurangan dan berusaha menutupinya agar tampak baik di depan pria mana pun. Tapi bukan berarti kalian bisa mengkritik diri bahkan terkesan merendahkan diri sendiri ya ladies. Mulai sekarang setop berkata "aku terlalu gendut', "wajahku gak cantik" dan lain sebagainya.

2. Suka mengeluh

Tentu banyak dari kalian yang suka mengeluh. Sering mengeluh juga membuatmu tampak menyebalkan karena kamu tak bisa memandang kehidupanmu sendiri sebagai hal yang positif. Lebih baik perbanyaklah mensyukuri apa yang kamu miliki ya ladies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menceritakan diri sendiri berlebihan

Pria memang suka melihat perempuan yang percaya diri tapi mereka tak suka menghadapi perempuan yang mementingkan diri sendiri. Ini akan terkesan egois ladies.

4. Buru-buru ngajak menikah

Bagi kalian yang baru kenal atau menjalin hubungan dengan pria dalam waktu singkat, jangan sekali-kali mengajaknya berkomitmen terlalu cepat. Hal ini lantaran pria paling takut menghadapi perempuan yang ingin mengajaknya menikah padahal baru kenal. Bahkan jika kamu secara berkala memberikan sinyal ingin segera menikah, ini justru akan membuat pria lari darimu.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.