Sukses

Top 3: Tren Bulu Mata Keriting Jadi Viral, Seperti Apa?

Artikel tentang tren bulu mata keriting yang sedang viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian khususnya oara wanita tentu tak asing dengan berbagai tren kecantikan unik yang kerap viral di media sosial. Namun tahukah kalian jika baru-baru ini sedang viral tren kecantikan bulu mata keriting?

Seorang makeup artist asal Denmark bernama Sofie Petersen yang mengunggah foto bulu mata keriting tersebut melalui akun Instagramnya. Foto tersebut lantas mencuri perhatian banyak orang dan menuai beragam komentar.

Artikel tentang tren bulu mata keriting yang sedang viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 alasan mengapa kamu harus makan timun setiap hari.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak yang miliki selera humor tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bulu Mata Keriting Jadi Tren Kekinian, Berani Coba?

Saat ini, ada begitu banyak tren kecantikan yang unik dan mencuri perhatian banyak orang. Salah satu tren kecantikan unik tersebut seperti tren alis yang sejak beberapa tahun belakangan menjadi viral.

Tak hanya alis, kini muncul juga tren bulu mata baru antimainstream. Baru-baru ini sebuah tren bulu mata unik berhasil mencuri perhatian warganet. Biasanya para wanita akan membuat bulu mata mereka terkesan lentik dan lebat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Makan Timun Setiap Hari

Mentimun menjadi salah satu bahan makanan yang sangat serbaguna. Mentimun dapat dijadikan sebagai camilan, tambahan di dalam salad, dan memberikan rasa yang enak di dalam roti lapis.

Mentimun juga sering dijadikan sebagai lalap, dijadikan acar, bahkan digunakan sebagai masker wajah. Namun, mentimun ternyata tidak hanya sehat dan enak, tapi juga memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi tubuh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Kita Terhibur, 4 Zodiak Ini Miliki Selera Humor Tinggi

Sebagian besar orang tentu akan merasa senang ketika berkumpul bersama teman berselera humor baik. Hal tersebut lantaran mereka bisa menghibur dan membuat suasana berkumpul lebih asik.

Sayangnya, tak semua orang memiliki selera humor ini. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki selera humor terbaik. Orang dengan zodiak-zodiak ini juga dianggap sangat menggemaskan oleh orang-orang di sekitarnya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.