Sukses

Top 3: Deretan Spanduk Lucu Peringatan Keselamatan

Artikel tentang deretan spanduk lucu peringatan keselamatan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara kita tentu harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk menghindari kecelakaan. Sayangnya masih banyak pengendara yang bandel dan menghiraukannya. Padahal bisa berakibat sangat fatal.

Oleh karena itu ada banyak peringatan keselamatan yang biasanya dibuat dalam bentuk spanduk dan dipasang di jalan-jalan. Namun nyatanya peringatan keselamatan tersebut tak selalu bernada serius loh, banyak pula spanduk peringatan keselamatan yang dikemas dengan humor.

Artikel tentang deretan spanduk lucu peringatan keselamatan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 8 tipe kepribadian orang berdasarkan bentuk bokong.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang meme suka duka saat mudik yang bikin perantau tak sabar untuk pulang kampung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ingatkan Pemudik, Deretan Spanduk Lucu Keselamatan Bikin Baper

Mudik lebaran memang jadi momen yang selalu dinanti masyarakat di Tanah Air, terlebih lagi bagi mereka yang tinggal dan mencari penghasilan di kota besar sehingga jauh dari keluarga.

Meski harus menempuh perjalanan yang macet dan merasakan kelelahan, banyak orang yang tetap memutuskan untuk mudik saat lebaran. Sebab, rasa lelah dan letih seolah terbayarkan saat melihat keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Bokong, Kamu yang Mana?

Kepribadian adalah salah satu hal yang paling aneh dan misterius di dunia. Ada jutaan orang di dunia dan semuanya unik.

Saat ini ada banyak cara untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kepribadian Anda. Ada berbagai tes psikolog yang terbukti secara ilmiah, sementara beberapa menyukai astrologi.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Meme Suka Duka Saat Mudik, Bikin Tak Sabar Pulang Kampung

Setidaknya satu pekan lagi umat muslim di seluruh dunia, khususnya Tanah Air akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Salah satu tradisi yang tentunya selalu dilakukan masyarakat Indonesia menjelang lebaran ialah mudik ke kampung halaman. Ya, saat ini sudah banyak orang yang mempersiapkan untuk pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama sanak keluarga.

Selengkapnya… 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.