Sukses

Rindu Masa Sekolah, Netizen Unggah Momen Lucu yang Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah merupakan masa-masa yang indah. Selain disibukkan dengan tugas dan ujian, pasti ada saja kejadian lucu yang tak terlupakan saat sekolah.

Sering kali, berbagai kejadian lucu tersebut membuat kita rindu pada masa sekolah. Jika sudah begitu, hal yang bisa dilakukan adalah melihat berbagai video lama untuk mengenang kejadian tersebut.

Kejadian ini, seringnya dialami oleh para orang dewasa yang mulai memasuki dunia perkuliahan atau dunia kerja. Banyaknya tanggung jawab yang ada di depan mata, menjadikan mereka lelah dan kemudian merindukan masa sekolah.

Sama seperti yang dialami berbagai netizen ini. Untuk mengenang berbagai kejadian lucu saat sekolah, mereka pun membagikan berbagai video berisi momen lucu yang terjadi di sekolah.

Hal itu pun cukup menghibur netizen lain dan membantu mereka bernostalgia. Berikut adalah beberapa video yang diunggah oleh netizen dari media sosial Twitter.

1. Bingung mau ketawa atau sedih

 

2. Bagus banget suaranya!

 

3. Ini namanya selfie berujung zonk

 

4. Ceritanya bikin vlog

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Sekolah Lainnya

5. Kagetnya kompak banget ya

 

6. Tutorial ijab kabul

 

7. Seru banget flashmob-nya

 

8. Hebohnya bisa sampai kelas sebelah nih

 

9. Barongsai dengan kearifan lokal

 

10. Malu dan sakit jadi satu

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.