Sukses

Ingatkan Pemudik, Deretan Spanduk Lucu Keselamatan Bikin Baper

Jangan sampai salah fokus ya kalau melihat spanduk keselamatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mudik lebaran memang jadi momen yang selalu dinanti masyarakat di Tanah Air, terlebih lagi bagi mereka yang tinggal dan mencari penghasilan di kota besar sehingga jauh dari keluarga.

Meski harus menempuh perjalanan yang macet dan merasakan kelelahan, banyak orang yang tetap memutuskan untuk mudik saat lebaran. Sebab, rasa lelah dan letih seolah terbayarkan saat melihat keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Selain padatnya arus lalu lintas, pemudik juga harus memperhatikan kondisi kendaraan, tubuh, serta jalan agar bisa selamat sampai tujuan. Oleh karena itu, tak sedikit spanduk yang dibuat kepolisian bertebaran untuk mengingatkan para pemudik agar berhati-hati.

Nah, berikut beberapa spanduk keselamatan yang dibuat kepolisian untuk mengingatkan para pemudik, seperti merangkum dari berbagai sumber.

1. Ingat ya, sudah pada mudik tuh

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Ngeri juga ya...

3 dari 6 halaman

3. Noted bagi para jomblo

4 dari 6 halaman

4. Jangan samakan dengan hati ya

5 dari 6 halaman

5. Sekedar mengingatkan guys

6 dari 6 halaman

6. Duh, bisa aja nih pak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini