Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Ini Paling Susah Move On

Artikel tentang deretan zodiak yang sangat sulit move on menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu akan sulit menerima kandasnya hubungan asmara. Lamanya seseorang untuk move on juga tentunya berbeda-beda. Ada yang bisa move on dalam waktu cepat namun tak jarang pula yang baru bisa move on dalam waktu yang cukup lama.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang juga dikatakan sangat sulit bangkit kembali usai putus cinta dan lebih memilih kembali ke pelukan mantan kekasihnya. Apa kalian termasuk dalam zodiak-zodiak tersebut?

Artikel tentang deretan zodiak yang sangat sulit move on menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat kesehatan yang akan kalian dapat jika makan lebih banyak bawang.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang definisi nyeleneh orang sabar menurut warganet yang mengocok perut kalian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Susah Move On, Deretan Zodiak Ini Suka Balikan dengan Mantan

Putus cinta tentu bukan hal yang diinginkan setiap orang. Meski putus cinta sudah dilewati, terkadang ada saja orang yang bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan mantan kembali. 

Tentu ada banyak alasan mengapa segelintir orang memilih kembali ke masa lalu atau mantan kekasihnya. Dan kecenderungan ini ternyata juga bisa tergambar dari zodiaknya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Makan Lebih Banyak Bawang, Ini 8 Manfaatnya Bagi Kesehatanmu

Bawang adalah salah satu makanan yang paling diremehkan di planet ini. Mereka lezat, menambahkan elemen pada hidangan. Yang tak banyak orang tahu, bawang memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan. Berikut penjelasannya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Definisi Nyeleneh Orang Sabar ala Warganet, Kamu yang Mana?

Saat sedang terburu-buru pergi ke suatu tempat, pernahkah kamu mengalami kejadian tak menyenagkan? Seperti tiba-tiba perut terasa mulas, atau tiba-tiba temanmu membatalkan rencana. Hal tersebut tentu saja menjengkelkan dan akan membuat suasana hati menjadi tidak karuan. Selain itu, kejadian tersebut tentu akan sangat menguji kesabaran.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.