Sukses

Bikin Kita Terhibur, 4 Zodiak Ini Miliki Selera Humor Tinggi

Orang dengan zodiak-zodiak ini juga dianggap sangat menggemaskan oleh orang-orang di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang tentu akan merasa senang ketika berkumpul bersama teman berselera humor baik. Hal tersebut lantaran mereka bisa menghibur dan membuat suasana berkumpul lebih asik.

Sayangnya, tak semua orang memiliki selera humor ini. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki selera humor terbaik. Orang dengan zodiak-zodiak ini juga dianggap sangat menggemaskan oleh orang-orang di sekitarnya.

1. Gemini

Orang dengan zodiak Gemini dikatakan memiliki selera humor terbaik. Memang Gemini dikenal memiliki banyak topik untuk diperbincangkan dan kerap kali membuat suasana lebih hidup ketika berkumpul.

2. Cancer

Selanjutnya adalah Cancer yang umumnya selalu berhasil membuat suasana jadi lebih hidup dan menyenangkan. Lewat candaannya yang cerdas dan tingkahnya yang apa adanya, membuat orang-orang di sekitarnya menorehkan senyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio juga tak pernah takut untuk mencairkan suasana dengan selera humor dan tingkahnya yang kocak. Bahkan dalam situasi serius, mereka selalu mencoba bercanda dan membuat semua terasa rileks dan nyaman.

4. Sagitarius

Zodiak yang punya selera humor terbaik berikutnya ada Sagitarius. Humor yang dibuat oleh Sagitarius umumnya adalah pengalaman unik, aneh dan tidak masuk akal yang pernah ia alami. Walau sebenarnya pengalaman tersebut tak terlalu lucu, mereka selalu berhasil membuat ceritanya terdengar lebih dramatis dan makin lucu.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.