Sukses

Wujud Apresiasi, Keluarga Besar FKPPI Beri Bantuan kepada TNI-Polri

Bantuan ini dikatakan sebagai bentuk apresiasi kepada TNI-Polri yang tak pernah kenal lelah bertugas di bulan suci Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 25 Mei 2019, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) bersama-sama dengan sayap organisasi yakni Generasi Muda FKPPI, WANITA FKPPI, dan HIPWI FKPPI menyerahkan beberapa bantuan kepada TNI-Polri, yang sedang melakukan pengamanan di beberapa titik objek vital di Ibu Kota.

Bantuan tersebut ditujukan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri yang tak pernah kenal lelah bertugas di bulan suci Ramadan ini.

Berbagai bantuan tersebut terdiri dari kaos dalam ganti, peralatan mandi, tissue basah, minuman, dan beberapa barang lainnya. Bantuan tersebut berasal dari hasil sumbangan para anggota .

Bantuan diserahkan di Posko Kodam Jaya di Monas, Jakarta, dan diterima oleh perwakilan 3 matra yakni TNI AU (Paskhas), TNI AL (Marinir) dan TNI AD (Aslog Kodam Jaya). Selanjutnya, bantuan akan didistribusikan oleh Aslog Kodam Jaya kepada anggota TNI-Polri di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebagai Wujud Apresiasi

Selain di Posko Kodam Jaya Monas, Keluarga Besar FKPPI khususnya Generasi Muda FKPPI akan terus menjadi garda terdepan untuk membantu dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dimanapun berada.

"Dalam konteks ini pastinya harapan kami sebagai GM dapat meringankan tugas para orang tua kami (para TNI-Polri) yang sedang bertugas di lapangan, karena harus bertugas mengamankan objek vital pasca pengumuman pemilu di bulan Ramadan," pungkas Nur Asyraf Munif Junaidy Nasser, SH, M.Si, M.Kn selaku Ketua Bidang Informasi, Teknologi dan Komunikasi GM FKPPI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.