Sukses

10 Twit Kocak Warganet Kenang Masa Kecil, Bikin Nostalgia

Kalau kamu, pernah alami yang mana saja nih?

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman modern ini, berbagai permainan tradisional sudah mulai ditinggalkan oleh anak-anak. Tak banyak lagi dari mereka yang mengetahui alat dan tata cara permainan tradisional.

Banyak anak yang lebih suka bermain berbagai game online atau menonton tayangan YouTube. Hal tersebut kadang membuat orang-orang dewasa yang lahir di tahun '90-an merasa prihatin.

Jarangnya permainan tradisional, acara kartun di pagi hari, maupun berbagai benda kenangan masa kecil, membuat warganet menjadi rindu. Itulah yang membuat salah satu pengguna Twitter dengan nama @dewahoya membuat sebuah utas yang berisi nostalgia masa kecil.

Pada utas tersebut, ia mencantumkan beberapa hal yang biasa dilakukan anak-anak pada masanya. Mulai dari koleksi benda-benda unik, kebiasaan menonton acara kartun atau anime, makanan ringan yang terkenal kala itu, dan hal lainnya ada di dalam utas tersebut.

Tentu saja utas tersebut berhasil menarik perhatian warganet, khususnya yang lahir pada tahun 90-an. Mereka juga turut meramaikan utas dengan berbagai hal lain yang biasa dilakukan pada masa kecil.

Melihat berbagai respons tersebut, siapa yang tidak akan ikut bernostalgia ataupun sekadar tersenyum saat membacanya? Dari berbagai kebiasaan berikut, mana sajakah yang pernah kamu alami?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Respons Netizen

1. Tren celana pada masanya

2. Kendaraan paling berisik dan asyik di siang hari

3. Hmm, iya juga ya

4. Sepatu gaul sejuta umat

5. Life hack pada masa kecil

3 dari 3 halaman

Beragam Respons Lainnya

6. Mau pergi ke mana pun pasti dibawa

7. Hampir semua anak kecil pasti pernah melakukan ini

8. Saat menulis harus disertai ketabahan dan konsentrasi tinggi

9. Kalung legenda dengan nilai seni tinggi

10. Koleksi terpopuler setelah kelereng

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.