Sukses

Tak Cuma Cantik, Ini 4 Hal yang Disukai Pria dari Seorang Wanita

Banyak yang tak tahu, ini loh hal yang pria sukai dari wanita selain kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kalian para wanita yang berpikir bahwa kecantikan adalah salah satu hal yang mampu menarik perhatian pria. Oleh karena itu tak sedikit wanita yang berusaha tampil menawan dengan melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Padahal kenyataannya tak semua pria menentukan pasangan hanya dari wajah cantiknya saja. Lebih dari wajah cantik, ada banyak hal lain yang disukai pria dari perempuan yang tak banyak kalian ketahui ladies.

1. Kedewasaan emosional

Pria dan wanita tentu kerap kali berbeda pendapat. Ya, perbedaan itu adalah hal yang wajar. Namun ada baiknya wanita mampu mendinginkan emosi sang pria saat sedang tinggi. Pria sangat menyukai wanita yang bisa diajak kompromi dan mencari jalan tengah masalah sehingga bisa menyamakan pandangan.

2. Yakin dengan diri sendiri

Pria juga butuh perempuan yang percaya diri serta yakin dengan kemampuannya dan menghargai dirinya sendiri. Bagi pria, tak ada yang lebih mengagumkan selain perempuan yang tahu apa maunya dan bahagia dengan segala hal dalam darinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Mau menerima kekurangan

Selanjutnya, perempuan yang mampu menerima kekurangan dalam diri pasangannya adalah perempuan yang dibutuhkan setiap pria. Menerima kekurangan bisa jadi kunci hubungan cinta yang sehat karena ia menyadari tak ada orang yang sempurna di dunia ini, termasuk pasangannya.

4. Perempuan yang hangat dan anti drama

Perempuan dengan sikap hangat dan penuh rasa cinta akan mampu meluluhkan hati pria. Tak hanya itu, pria juga butuh perempuan yang ramah, enak diajak bicara dan mampu membuatnya nyaman, tapi tak perlu diikuti dengan sikap penuh drama karena itu melelahkan.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.