Sukses

Tak Belikan Ponsel, Pria Ini Ditampar 52 Kali oleh Sang Pacar

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut ditampar 52 kali oleh sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta Sepasang kekasih di Provinsi Sichuan, China, sempat membuat heboh publik setempat pada Senin (20/5) lalu. Keributan terjadi ketika sang wanita menampar kekasihnya di tengah jalan hingga mencuri perhatian sekelilingnya.

Dikutip dari Nextshark, sang wanita menampar kekasihnya berkali-kali hingga membuat pejalan kaki mulai berhenti dan menyaksikannya. Sementara sang pria terlihat pasrah dan tak membela diri sama sekali.

Nyatanya alasan si wanita tega menampar kekasihnya berkali-kali lantaran gagal dibelikan ponsel baru. Berdasarkan investigasi polisi, wanita tersebut dilaporkan telah menampar kekasihnya sebanyak 52 kali.

Jumlah tamparan dikonfirmasi dari tangkapan CCTV dan juga rekaman dari ponsel pejalan kaki. Pada rekaman tersebut terlihat si wanita marah besar dan memarahi pasangannya sebelum menamparnya dengan sangat keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselesaikan secara damai

Anehnya, ketika polisi tiba dan coba menghentikan si wanita, kekasihnya justru menolak dan tetap membelanya. Dia mengatakan memang dirinya telah melakukan kesalahan dengan tak membelikan si wanita ponsel. Dia juga mengklaim dengan menerima pelecehan fisik dari pasangannya merupakan satu-satunya cara untuk menenangkan amarah si wanita.

Akhirnya polisi mendapati bahwa wanita itu telah menanggung sebagian besar pengeluaran pria tersebut. Keduanya lantas menolak untuk membawa masalah ini ke kantor polisi dan memutuskan untuk menyelesaikannya secara damai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.