Sukses

Top 3: Deretan Meme Kocak Ajakan Buka Puasa Bersama

Artikel tentang deretan meme kocak ajakan buka puasa bersama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadan, tentu banyak dari kalian yang memanfaatkan momen buka puasa bersama sebagai kesempatan silaturahmi. Banyak yang akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar, teman dan kerabat setelah sekian lama tak berjumpa.

Namun sayangnya tak sedikit pula dari rencana buka puasa bersama yang kerap kali gagal. Tak heran, hal ini sering menjadi bahan sindiran warganet. Melalui sosial media mereka pun kerap membagikan meme kocak tentang ajakan buka puasa bersama.

Artikel tentang deretan meme kocak ajakan buka puasa bersama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang simbol-simbol mimpi paling umum beserta artinya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang pasangan pertemanan terbaik dan terburuk berdasarkan zodiak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nyindir Banget, 6 Meme Kocak Ajakan Buka Bersama

Momen buka puasa adalah salah satu momen paling ditunggu di bulan Ramadan. Biasanya, momen ini juga dijadikan ajang silaturahmi dengan teman-teman atau saudara yang telah lama tidak berjumpa dengan mengadakan acara berbuka bersama.

Namun seringnya, karena kesibukan masing-masing yang berbeda, ajakan buka bersama tak mudah diwujudkan. Adakalanya, ajakan berbuka bersama pun hanya menjadi wacana belaka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rumah hingga Api, Ini 7 Simbol Mimpi Paling Umum dan Artinya

Sebagian besar dari mimpi kita adalah cerminan dari keinginan atau kecemasan kita. Menurut sebuah studi dari para ilmuwan di Harvard Medical School, pada dasarnya mimpi merupakan upaya alam bawah sadar kita untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang tidak dapat diuraikan selama terjaga.

Jika Anda melihat mimpi yang sama dua atau lebih, ini berarti tubuh Anda ingin memberi tahu Anda sesuatu. Berikut tujuh mimpi paling populer dan artinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Pasangan Pertemanan Terbaik dan Terburuk

Sangat menyenangkan untuk memiliki teman terbaik. Anda bisa menjadi diri Anda sesungguhnya, bebas mengungkapkan pikiran dan berbagi momen bahagia.Meski demikian, ada juga yang memang tak cocok untuk berteman karena adanya perbedaan sifat. Hal tersebut juga bisa ditilik dari zodiak mereka. Berikut seperti dilansir dari Yourtango.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.